Ekspedisi NKRI koridor Sulawesi

  • Peserta "Ekspedisi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" Koridor Sulawesi yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Mahasiswa meneriakan yel-yel pada kegiatan Upacara Pemberangkatan peserta ekspedisi di Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, Kab. Gowa, Sulsel, Minggu (10/03).
  • Dalam upacara tersebut juga menampilkan atraksi terjun payung dari sejumlah anggota Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) dan Brigade Infanteri Lintas Udara 17 TNI-AD yang dimana dua diantaranya adalah penerjun wanita yaitu, Kapten CAJ. Yose Damayanti dan Serda. Dessy Alvionita.
  • Ekspedisi NKRI yang berlangsung selama empat bulan di sembilan titik diwilayah pulau Sulawasi akan melakukan berbagai macam kegiatan seperti penelitian flora dan fauna, komunikasi sosial kemasyarakatan serta membangun semangat jiwa NKRI di masyarakat.

Peserta "Ekspedisi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" Koridor Sulawesi yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Mahasiswa meneriakan yel-yel pada kegiatan Upacara Pemberangkatan peserta ekspedisi  di Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, Kab. Gowa, Sulsel, Minggu (10/03). Ekspedisi NKRI yang berlangsung selama empat bulan di sembilan titik diwilayah pulau Sulawasi akan melakukan berbagai macam kegiatan seperti penelitian flora dan fauna, komunikasi sosial kemasyarakatan serta membangun semangat jiwa NKRI di masyarakat.


(ziz)
views:2913x
PHOTO TERKAIT
Top