Daerah

Porak poranda, TNI - Polri bersihkan LP Tanjung Gusta

Kadri Boy Tarigan

Jum'at, 12 Juli 2013 - 20:30 WIB
  • Sejumlah anggota TNI berjaga di pintu masuk utama Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan, Sumut, Jumat (12/7/2013).
  • Aparat TNI - Polri bersama petugas lapas mulai membersihkan halaman lapas serta memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak. Terdapat banyak seng, batu, dan barang - barang yang hancur akibat aksi ribuan narapidana yang mengamuk.
  • Anggota TNI memperlihatkan senapan api jenis Soft Gun yang telah hangus terbakar pasca kerusuhan yang mengakibatkan kebakaran hebat di Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Jumat (12/7/2013).
  • Seorang tahanan membidik sasaran dengan menggunakan senapan api jenis Soft Gun yang telah hangus terbakar pasca kerusuhan yang mengakibatkan kebakaran hebat di Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Jumat (12/7/2013).
  • Sejumlah perwakilan tahanan Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan termasuk tahanan pencurian bank CIMB Niaga digiring menuju Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) untuk bernegosiasi dengan menteri Hukum dan HAM di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan, Jumat (12/7/2013).
Thumbnail - Porak poranda TNI Polri bersihkan LP Tanjung Gusta 1
Thumbnail - Porak poranda TNI Polri bersihkan LP Tanjung Gusta 2
Thumbnail - Porak poranda TNI Polri bersihkan LP Tanjung Gusta 3
Thumbnail - Porak poranda TNI Polri bersihkan LP Tanjung Gusta 4
Thumbnail - Porak poranda TNI Polri bersihkan LP Tanjung Gusta 5

Sejumlah anggota TNI berjaga di pintu masuk utama Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan, Sumut, Jumat (12/7/2013). Aparat TNI - Polri bersama petugas lapas mulai membersihkan halaman lapas serta memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak. Terdapat banyak seng, batu, dan barang - barang yang hancur akibat aksi ribuan narapidana yang mengamuk.


(bon)

views:1116x
Bagikan artikel ini :
Daftarkan email anda
untuk update berita terkini
Subscribe
Berita Rekomendasi :
shadow