Proteksi Sejak Dini Masa Depan untuk Si Buah Hati

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:18 WIB
President Director of Marubeni Indonesia Taksehi Mamiya (kedua kiri), President Director of Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (Kedua kanan) didampingi President Director of PT Asa Bestari Citta Masashi Shinohara (kiri) dan Director of Sales and Distribution Panin Dai-ichi Life Yusuke Nakamitsu usai melakukan penandatangan perjanjian kerjasama di Jakarta.
click to zoom
Panin Dai-ichi Life melakukan kerjasama dengan PT Asa Bestari Citta. Kerjasama ini dilakukan untuk membantu keluarga indonesia dalam mempersiapkan proteksi diri demi perlindungan masa depan sang buah hati melalui informasi perawatan pada masa kehamilan maupun setelah melahirkan dan telah dipercayai oleh lebih dari 250.000 pengguna di Indonesia.
click to zoom
President Director of Marubeni Indonesia Taksehi Mamiya (kedua kiri), President Director of Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (Kedua kanan) didampingi President Director of PT Asa Bestari Citta Masashi Shinohara (kiri) dan Director of Sales and Distribution Panin Dai-ichi Life Yusuke Nakamitsu usai melakukan penandatangan perjanjian kerjasama di Jakarta,
click to zoom
President Director of Marubeni Indonesia Taksehi Mamiya (kedua kiri), President Director of Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (Kedua kanan) didampingi President Director of PT Asa Bestari Citta Masashi Shinohara (kiri) dan Director of Sales and Distribution Panin Dai-ichi Life Yusuke Nakamitsu usai melakukan penandatangan perjanjian kerjasama di Jakarta, Rabu (24/2/2021). Panin Dai-ichi Life melakukan kerjasama dengan PT Asa Bestari Citta. Kerjasama ini dilakukan untuk membantu keluarga indonesia dalam mempersiapkan proteksi diri demi perlindungan masa depan sang buah hati melalui informasi perawatan pada masa kehamilan maupun setelah melahirkan dan telah dipercayai oleh lebih dari 250.000 pengguna di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More