Petugas dan WBP Lapas Porong Survivor Covid-19 Ikuti Donor Darah Plasma Konvalesen

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:23 WIB
Petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo mengikuti donor darah plasma konvalesen di Aula Kunjungan Lapas Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.
click to zoom
Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan atas Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen yang dicanangkan pemerintah. Mengingat plasma konvalesen sangat dibutuhkan khususnya bagi mereka yang terkonfirmasi positif COVID-19 dengan gejala sedang hingga berat.
click to zoom
Warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo mengikuti donor darah plasma konvalesen di Aula Kunjungan Lapas Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (25/2/2021).
click to zoom
Warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo mengikuti donor darah plasma konvalesen di Aula Kunjungan Lapas Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (25/2/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan atas Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen yang dicanangkan pemerintah. Mengingat plasma konvalesen sangat dibutuhkan khususnya bagi mereka yang terkonfirmasi positif COVID-19 dengan gejala sedang hingga berat.

FOTO Kontributor MPI/Lukman Hakim
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More