Tiba di Istora Senayan, 820 Atlet, Pelatih dan Official Jalani Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 26 Februari 2021 - 09:24 WIB
Pembagian vaksinasi atlet sendiri dibagikan kepada berbagai cabor. Penentuan atlet yang mengikuti tahap pertama vaksinasi Covid-19 ini berdasarkan kegiatan yang akan mereka ikuti.
click to zoom
Atlet, pelatih, dan official yang terdaftar di vaksinasi Covid-19 tahap pertama dipastikan bakal berkompetisi dalam waktu dekat, baik di dalam ataupun luar negeri. Karena itu, mereka diproritaskan mendapatkan vaks
click to zoom
Sejumlah atlet tiba di Istora Senayan untuk menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).
click to zoom
Sejumlah atlet tiba di Istora Senayan untuk menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021). Pembagian vaksinasi atlet sendiri dibagikan kepada berbagai cabor. Penentuan atlet yang mengikuti tahap pertama vaksinasi Covid-19 ini berdasarkan kegiatan yang akan mereka ikuti.

Atlet, pelatih, dan official yang terdaftar di vaksinasi Covid-19 tahap pertama dipastikan bakal berkompetisi dalam waktu dekat, baik di dalam ataupun luar negeri. Karena itu, mereka diproritaskan mendapatkan vaksin.

Pada tahap pertama, sekitar 820 atlet, pelatih, dan official yang akan melakukan vaksinasi Covid-19. Sementara proses vaksinasi Covid-19 untuk atlet, pelatih, dan ofisial tahap berikutnya rencananya dielar di daerah-daerah tempat atlet berada.

FOTO Kontributor MPI/Bagas Abdiel
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More