Pasca Banjir Jakarta, DD Bersama Padepokan Ciliwung Condet Gelar Aksi Bersih Sungai Ciliwung

Sabtu, 27 Februari 2021 - 20:08 WIB
Dompet Dhuafa bersama komunitas Padepokan Ciliwung Condet, Relawan Komunitas Ayo Tolong, Tim DDV membersihkan sampah di daerah aliran Sungai Ciliwung, Jakarta.
click to zoom
Relawan mengumpulan sampah plastik di kawasan aliran Sungai Ciliwung.
click to zoom
Relawan mengumpulan sampah plastik di kawasan aliran Sungai Ciliwung.
click to zoom
egiatan bersih-bersih ini menerjunkan sejumlah alat seperti perahu karet dan melibatkan ratusan para komunitas maupun relawan yang hadir untuk membantu pembersihan sampah di area Sungai Ciliwung.
click to zoom
Dompet Dhuafa bersama komunitas Padepokan Ciliwung Condet, Relawan Komunitas Ayo Tolong, Tim DDV membersihkan sampah di daerah aliran Sungai Ciliwung, Jakarta, Sabtu (27/2/2021).
click to zoom
Dompet Dhuafa bersama komunitas Padepokan Ciliwung Condet, Relawan Komunitas Ayo Tolong, Tim DDV membersihkan sampah di daerah aliran Sungai Ciliwung, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). Kegiatan bersih-bersih ini menerjunkan sejumlah alat seperti perahu karet dan melibatkan ratusan para komunitas maupun relawan yang hadir untuk membantu pembersihan sampah di area Sungai Ciliwung. Terlihat dengan jelas sejumlah tumpukan sampah menyakut di pepohonan pinggiran Sungai Ciliwung, hal itu disebabkan sampah yang terbawa saat arus banjir beberapa hari yang lalu.

FOTO / Public Relations Dompet Dhuafa
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More