Vision+ Segera Tayangkan Series Terbaru The Intern

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:31 WIB
Aplikasi layanan over the top (OTT), Vision+ gencar merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun ini.
click to zoom
Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dam Skripsick, di Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern.
click to zoom
Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng dalam peresmian produksi series The Intern yang disaksikan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (03/03/2021).
click to zoom
Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng dalam peresmian produksi series The Intern yang disaksikan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (03/03/2021). Aplikasi layanan over the top (OTT) , Vision+ , gencar merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun ini. Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dam Skripsick, di Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern. The Intern menceritakan tentang seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan start up e-commerce di Jakarta. Lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi mahasiswa tersebut bersama 2 rekan wanitanya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More