Industri Vape Tetap Bertahan Meski Diterpa Pandemi Covid-19

Jum'at, 05 Maret 2021 - 10:13 WIB
Pekerja menyelesaikan produksi Liquid Vape di Laboratorium Indonesia Dream Juice (IDJ) di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Industri rokok alternatif ini menjadi salah satu sektor yang cukup menjanjikan. Meski diterpa pandemi Covid-19, namun Vape masih tepat berkembang bahkan menyumbang pemasukan negara lewat cukai yang cukup besar.
click to zoom
Pada tahun lalu, IDJ dengan legalitas pasar PT. Java Vapor Indonesia ini menyumbang cukai yang cukup fantastis hingga 35 Miliar.
click to zoom
CEO dan Fouder Indonesia Dream Juice, Agung Subroto mengatakan secara nasional industri vape mengalami kenaikan.
click to zoom
Pada kuartal 2019-2020 naik 40 persen. Hal itu membuktikan bahwa industri vape masih baik di tengah industri lain yang terdampak pandemi Covid-19.
click to zoom
IDJ optimis industri vape akan menjadi masa depan Indonesia. Dengan 2 juta pengguna, industri ini akan berkembang pesat dalam jangka waktu 5-10 tahun kedepan.
click to zoom
Pekerja menyelesaikan produksi Liquid Vape di Laboratorium Indonesia Dream Juice (IDJ) di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Pekerja menyelesaikan produksi Liquid Vape di Laboratorium Indonesia Dream Juice (IDJ) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/3/2021). Industri rokok alternatif ini menjadi salah satu sektor yang cukup menjanjikan. Meski diterpa pandemi Covid-19, namun Vape masih tepat berkembang bahkan menyumbang pemasukan negara lewat cukai yang cukup besar. Pada tahun lalu, IDJ dengan legalitas pasar PT. Java Vapor Indonesia ini menyumbang cukai yang cukup fantastis hingga 35 Miliar.

CEO dan Fouder Indonesia Dream Juice, Agung Subroto mengatakan secara nasional industri vape mengalami kenaikan. Pada kuartal 2019-2020 naik 40 persen. Hal itu membuktikan bahwa industri vape masih baik di tengah industri lain yang terdampak pandemi Covid-19. IDJ optimis industri vape akan menjadi masa depan Indonesia. Dengan 2 juta pengguna, industri ini akan berkembang pesat dalam jangka waktu 5-10 tahun kedepan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More