Hadir di Jawa Barat, FIFGROUP FEST Tawarkan Promo Fantastis

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:15 WIB
Konsumen mengunjungi FIFGROUP FEST dengan mengakses link fest.fifgroup.co.id menggunakan gadget atau laptop mulai 6 Maret hingga 14 Maret.
click to zoom
FIFGROUP FEST Jawa Barat diikuti oleh seluruh brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP dengan total hadiah sebesar Rp40 juta.
click to zoom
Booth virtual dapat dikunjungi oleh konsumen untuk mengetahui promo dan hadiah menarik. Selain itu, terdapat juga booth khusus FIFGROUP yang menjadi pusat informasi seputar perusahaan hingga peluang karir.
click to zoom


PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan ritel di Indonesia kembali mengadakan acara promo bulanan melalui FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP FEST untuk warga Jawa Barat, 6 Maret hingga 14 Maret 2021.

FIFGROUP FEST kali ini merupakan kali ke dua di tahun 2021 setelah sebelumnya dilaksanakan di Bali pada awal bulan Februari. Tetap dengan formasi lengkap, pameran virtual ini akan dihadiri seluruh brand service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More