Tren Ikan Cupang di Pameran Hobbies Fest Lippo Mall Puri Kembangan

Selasa, 09 Maret 2021 - 17:15 WIB
Peserta ajang pameran Hobbies Fest Plant and Betta Fish ngedokin ikan cupang jenis yellow base multi colour di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (09/03/2021).
click to zoom
Pameran Hobbies Fest memamerkan sejumlah tanaman hias dan ikan cupang yang lagi tren di masa pandemi Covid-19.
click to zoom
Seller dan juga breder Betta Avatargold Ronald Wardana meletakkan cermin ke kaca botol tempat ikan cupang untuk ngedokin ikan yang dipamerkan.
click to zoom
Salah satu peserta pameran ikan cupang Betta Avatargold memamerkan berbagai jenis ikan cupang diantaranya bluerim dan yellow base multi color.
click to zoom
Pameran Hobbies Fest Plant and Betta Fish berlangsung hinga 14 Maret 2021.
click to zoom
Peserta ajang pameran Hobbies Fest Plant and Betta Fish ngedokin ikan cupang jenis yellow base multi colour di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (09/03/2021). Pameran Hobbies Fest memamerkan sejumlah tanaman hias dan ikan cupang yang lagi tren di masa pandemi Covid-19. Salah satu peserta pameran ikan cupang Betta Avatargold memamerkan berbagai jenis ikan cupang diantaranya bluerim dan yellow base multi color.

Ikan cupang ini di Jual dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1,5 juta dan banyak pilihan jenis ikan cupang yang ditawarkan. Pameran Hobbies Fest Plant and Betta Fish berlangsung hinga 14 Maret 2021.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More