Praktis dan Mudah Pakai QRIS OCTO Mobile

Selasa, 09 Maret 2021 - 18:57 WIB
Nasabah melakukan transaksi pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di salah satu restoran di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.
click to zoom
CIMB Niaga mendorong nasabah bertransaksi secara cashless dan contactless dengan Scan QRIS OCTO Mobile dari smartphone, sehingga lebih praktis dan mudah tanpa perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kartu kredit.
click to zoom
Nasabah juga dapat menikmati program cashback hingga 30% di merchant-merchant yang telah bekerjasama.
click to zoom
Nasabah melakukan transaksi pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di salah satu restoran di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (9/3/2021).
click to zoom
Nasabah melakukan transaksi pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di salah satu restoran di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (9/3/2021). CIMB Niaga mendorong nasabah bertransaksi secara cashless dan contactless dengan Scan QRIS OCTO Mobile dari smartphone, sehingga lebih praktis dan mudah tanpa perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kartu kredit. Nasabah juga dapat menikmati program cashback hingga 30% di merchant-merchant yang telah bekerjasama.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More