IVL Season VII : Aminulah Usman Jadikan UMKM Sebagai Penggerak Roda Ekonomi di Banda Aceh

Rabu, 10 Maret 2021 - 17:30 WIB
Walikota Banda Aceh Aminulah Usman saat memaparkan visi dan misi Kota Banda Aceh dalam kepemimpinannya selama 4 tahun pada acara Indonesia Visonary Leader Season VII di iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Juri IVL Season VII Direktur eksekutif the political literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik Universitas Jakarta Dr. Gun Gun Heryanto.
click to zoom
Juri IVL Season VII Ketua Pembina Indonesia Institute For Corforete Directrship ( IICD) Ir. Andi Ilham Said.
click to zoom
Juri IVL Season VII Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Drs.Akmal Malik (kiri) dan Guru besar Fakultas Ekonomi. Bisnis Universitas Indonesia Prof. Dr. Budi Frensidy SE, M.Com.
click to zoom
Aminulah Usman menghadirkan pembiayaan dengan mudah bagi masyarakat dengan menggenjot perdagangan bagi UMKM, menekan angka pengangguran, menjadikan UMKM sebagai motor penggerak ekonomi, memerangi rentenir, mengispirasi orang banyak untuk tetap berkarya dan tentunya membangun ekonomi berbasis syariah.
click to zoom
Walikota Banda Aceh Aminulah Usman saat memaparkan visi dan misi Kota Banda Aceh dalam kepemimpinannya selama 4 tahun pada acara Indonesia Visonary Leader Season VII di iNews Tower, Jakarta, Rabu (10/3/2021).
click to zoom
Walikota Banda Aceh Aminulah Usman saat memaparkan visi dan misi Kota Banda Aceh dalam kepemimpinannya selama 4 tahun pada acara Indonesia Visonary Leader Season VII di iNews Tower, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Aminulah Usman menghadirkan pembiayaan dengan mudah bagi masyarakat dengan menggenjot perdagangan bagi UMKM, menekan angka pengangguran, menjadikan UMKM sebagai motor penggerak ekonomi, memerangi rentenir, mengispirasi orang banyak untuk tetap berkarya dan tentunya membangun ekonomi berbasis syariah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More