2 Ruang Kelas SD di Pongok Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang Usai Diterpa Angin Kencang

Kamis, 11 Maret 2021 - 09:23 WIB
Dua ruang kelas sekolah kelas (SD) Filial di dusun Padang Keladi Desa Pongok Kecamatan Kepulauan Pongok Kabupaten Bangka Selatan ambruk akibat tertimpa pohon tumbang pada Rabu sore, Bangka Belitung.
click to zoom
Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang hingga menimpa bangunan sekolah.
click to zoom
Dua ruang kelas sekolah kelas (SD) Filial di dusun Padang Keladi Desa Pongok Kecamatan Kepulauan Pongok Kabupaten Bangka Selatan ambruk akibat tertimpa pohon tumbang pada Rabu sore (10/03/2021).

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Firman membenarkan adanya peristiwa yang menimpa sekolah di daerah kepulauan itu. Berdasarakan informasi dari pengelola sekolah, pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang hingga menimpa bangunan sekolah.

"Berdasarkan informasi dari Kepala Sekolah memang benar ada dua ruang kelas di SD mereka yang ambruk ditimpa pohon tumbang pada Rabu (10/03/2021). pohon itu tumbang akibat diterpa angin kencang, namun tidak ada korban jiwa mengingat saat kejadian memang tidak ada kegiatan belajar mengajar," katanya, Kamis (11/03/2021).

Pihaknya masih mencari solusi agar bangunan tersebut bisa kembali digunakan sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah itu.

FOTO Kontributor/Wiwin Suseno
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More