Diterpa Kasus Korupsi Pengadaan Lahan, Pembangunan Rumah DP 0 Rupiah di Cilangkap Tetap Jalan

Jum'at, 12 Maret 2021 - 13:54 WIB
Sejumlah pekerja beraktivitas di loaksi proyek pembangunan rumah DP 0 rupiah di Cilangkap, Jakarta.
click to zoom
Sejumlah pekerja beraktivitas di loaksi proyek pembangunan rumah DP 0 rupiah di Cilangkap, Jakarta.
click to zoom
Pembangunan rumah DP Nol Rupiah di lokasi baru sebanyak 850 unit rusun yang tersebar di empat menara dibangun di kawasan Cilangkap itu diduga tersangkut kasus korupsi.
click to zoom
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menunjuk Indra sebagai Plt Dirut PD Sarana Jaya berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 212 Tahun 2021 Tentang Penonaktifan Direktur Utama dan Pengangkatan Direktur Pengembangan sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Sarana Jaya.
click to zoom
Sejumlah pekerja beraktivitas di loaksi proyek pembangunan rumah DP 0 rupiah di Cilangkap, Jakarta, Jumat (12/3/2021).
click to zoom
Sejumlah pekerja beraktivitas di loaksi proyek pembangunan rumah DP 0 rupiah di Cilangkap, Jakarta, Jumat (12/3/2021). Pembangunan rumah DP Nol Rupiah di lokasi baru sebanyak 850 unit rusun yang tersebar di empat menara dibangun di kawasan Cilangkap itu diduga tersangkut kasus korupsi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menunjuk Indra sebagai Plt Dirut PD Sarana Jaya berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 212 Tahun 2021 Tentang Penonaktifan Direktur Utama dan Pengangkatan Direktur Pengembangan sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Sarana Jaya. Indra menggantikan Yoory C Pinontoan yang dinonaktifkan pasca diduga terlibat kasus korupsi pengadaan lahan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More