Hadir di Rapimnas I PPP, Djan Faridz Sampaikan Komitmen Ikut Besarkan Partai

Jum'at, 12 Maret 2021 - 21:56 WIB
Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kanan) dan Anggota Majelis Kehormatan DPP PPP Djan Faridz (kiri) saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP di Jakarta.
click to zoom
Rapimnas ini bertujuan untuk konsolidasi partai guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang.
click to zoom
Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kanan) dan Anggota Majelis Kehormatan DPP PPP Djan Faridz (kiri) saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP di Jakarta, Jumat (12/3/2021).
click to zoom
Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kanan) dan Anggota Majelis Kehormatan DPP PPP Djan Faridz (kiri) saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP di Jakarta, Jumat (12/3/2021). Rapimnas ini bertujuan untuk konsolidasi partai guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Rapimnas dihadiri oleh unsur DPP PPP, baik itu pengurus harian maupun pimpinan majelis. Acara ini juga dihadiri oleh DPW PPP dari seluruh Indonesia. Salah satu hal yang menarik dari Rapimnas I PPP ini adalah hadirnya Djan Faridz. Sebagaimana diketahui, PPP menghadapi dualism kepengurusan yang salah satunya dipimpin oleh Djan Farid. Namun dalam Rapimnas I PPP, Djan Faridz memastikan bahwa hanya ada satu PPP yaitu yang dipimpin oleh Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More