ASDP Tanam Ratusan Bibit Mangrove di Pesisir Pantai Pelabuhan Kayangan Lombok Timur

Minggu, 14 Maret 2021 - 11:03 WIB
Sejumlah karyawan ASDP Cabang Lombok Timur melakukan penanaman ratusan bibit mangrove di pantai Pelabuhan Labuhan Lombok, Nusa Tenggara Barat.
click to zoom
Selain dalam rangkaian HUT ASDP ke -48, kegiatan ini juga untuk menjaga kelestarian alam di sekitar pelabuhan Labuhan Lombok.
click to zoom
Sejumlah karyawan ASDP Cabang Lombok Timur beserta anggota TNI-Polri melakukan penanaman ratusan bibit mangrove di pantai Pelabuhan Labuhan Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (14/03/2021).
click to zoom
Sejumlah karyawan ASDP Cabang Lombok Timur beserta anggota TNI-Polri melakukan penanaman ratusan bibit mangrove di pantai Pelabuhan Labuhan Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (14/03/2021). Selain dalam rangkaian HUT ASDP ke -48, kegiatan ini juga untuk menjaga kelestarian alam di sekitar pelabuhan Labuhan Lombok.

Untuk tahap pertama ini Kata Yasin, ada 500 bibit. Kemudian, nanti dievaluasi dan terus diperbanyak untuk menjaga kelestarian alam di sekitar Pelabuhan. Secara bertahap, sepanjang pantai Kayangan akan dipenuhi dengan pohon mangrove.

FOTO Kontributor/Ramli Nurawang
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More