KCS BTN Syariah kini Hadir di Kota Depok

Senin, 15 Maret 2021 - 18:30 WIB
Direktur Consumer and Commercial Lending PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Hirwandi Gafar.
click to zoom
Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BTN meningkatkan status Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) di Depok menjadi KCS untuk mengincar bisnis perumahan dan pendidikan di kota tersebut.
click to zoom
Direktur Consumer and Commercial Lending PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Hirwandi Gafar (kanan), Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (kiri) menandatangani prasasti peresmian gedung di sela pembukaan Kantor Cabang Syariah BTN di Depok, Jawa Barat, Senin (15/3/2021).
click to zoom
Direktur Consumer and Commercial Lending PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Hirwandi Gafar (kanan), Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (kiri) menandatangani prasasti peresmian gedung di sela pembukaan Kantor Cabang Syariah BTN di Depok, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BTN meningkatkan status Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) di Depok menjadi KCS untuk mengincar bisnis perumahan dan pendidikan di kota tersebut. Dengan peningkatan status tersebut, UUS emiten bersandi saham BBTN ini optimistis mampu menyalurkan pembiayaan sekitar Rp190 miliar pada akhir Desember 2021 atau naik sekitar 18% yoy di KCS Depok. Aset KCS Depok pun dibidik dapat tumbuh di level sekitar 22% pada akhir Desember 2021 menjadi sekitar Rp199 miliar.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More