Persiapan Perlindungan Jangka Panjang untuk Generasi Penerus

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:53 WIB
Agen asuransi melayani nasabah di kantor Manulife Indonesia di Jakarta.
click to zoom
Manulife Indonesia meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).
click to zoom
Agen asuransi melayani nasabah di kantor Manulife Indonesia di Jakarta, Selasa (16/32021).
click to zoom
Agen asuransi melayani nasabah di kantor Manulife Indonesia di Jakarta, Selasa (16/32021). MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan Dana Masa Depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi The High Net-Worth (HNW).

Manulife Indonesia meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious). MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan Dana Masa Depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi The High Net-Worth (HNW). Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah yang mencapai hingga lebih dari 2 juta jiwa.

Nasabah tersebut terdiri atas berbagai lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan atau dikenal dengan sebutan High Nett Work (HNW) hingga kalangan bawah. Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More