Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar Luncurkan Buku Negara dan Politik Kesejahteraan

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:13 WIB
Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Kokesra) Abdul Muhaimin Iskandar atau karib disapa Gus AMI memberikan sambutan pada peluncuran bukunya yang berjudul Negara dan Politik Kesejahteraan di Aula Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jakarta Pusat.
click to zoom
Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsudin, Menaker Ida Fauziyah, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid.
click to zoom
Hadir Sebagai pembicara Cendikiawan Yudi Latif, Rektor IPB Arif Satria dan CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah.
click to zoom
Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Kokesra) Abdul Muhaimin Iskandar atau karib disapa Gus AMI memberikan sambutan pada peluncuran bukunya yang berjudul Negara dan Politik Kesejahteraan di Aula Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jakarta Pusat, Kamis, (18/3/2021).
click to zoom
Wakil Ketua DPR RI Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Kokesra) Abdul Muhaimin Iskandar atau karib disapa Gus AMI memberikan sambutan pada peluncuran bukunya yang berjudul Negara dan Politik Kesejahteraan di Aula Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jakarta Pusat, Kamis, (18/3/2021). Buku ini merupakan jawaban atas banyaknya aspirasi, kritik, dan juga masukan dari masyarakat. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsudin, Menaker Ida Fauziyah, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid, dan hadir Sebagai pembicara Cendikiawan Yudi Latif, Rektor IPB Arif Satria dan CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More