Mendikbud Gelar Raker Bersama Komisi X DPR, Bahas Sekolah Tatap Muka Bulan Juli

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:00 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Rapat tersebut membahas sejumlah isu di dunia pendidikan, antara lain terkait persiapan pembukaan pembelajaran tatap muka pada Bulan Juli 2021, vaksinasi guru, murid dan mahasiswa, asesmen nasional, serta Pelaksanaan PPDB dan Penerimaan mahasiswa Baru Tahun 2021.
click to zoom
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/3/2021).
click to zoom
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/3/2021). Rapat tersebut membahas sejumlah isu di dunia pendidikan, antara lain terkait persiapan pembukaan pembelajaran tatap muka pada Bulan Juli 2021, vaksinasi guru, murid dan mahasiswa, asesmen nasional, serta Pelaksanaan PPDB dan Penerimaan mahasiswa Baru Tahun 2021.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More