FWD Insurance Resmikan Program Bebas Duduk

Rabu, 17 Maret 2021 - 07:37 WIB
Peresmian employee program Bebas Duduk atau BeDug, sebuah inovasi terbaru bagi karyawan yang bekerja di kantor FWD Insurance di Jakarta.
click to zoom
Peresmian employee program Bebas Duduk atau BeDug, sebuah inovasi terbaru bagi karyawan yang bekerja di kantor FWD Insurance di Jakarta.
click to zoom
Sejak pertama hadir di Indonesia, FWD Insurance selalu berusaha untuk menghadirkan pendekatan inovatif dan fresh tidak hanya bagi nasabah tetapi juga untuk para karyawan.
click to zoom
FWD Insurance menginisiasi program kerja yang inovatif untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kolaboratif dan mengedepankan pengalaman karyawan dan hal ini merupakan terobosan terbaru yang tidak biasa ditemukan pada perusahaan asuransi
click to zoom
(Kiri-kanan) CEO FWD Group Huynh Thanh Phong, Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir, Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan saat meresmikan employee program Bebas Duduk atau BeDug, sebuah inovasi terbaru bagi karyawan yang bekerja di kantor FWD Insurance di Jakarta, Rabu (16/3/2021).
click to zoom
(Kiri-kanan) CEO FWD Group Huynh Thanh Phong, Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir, Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan saat meresmikan employee program Bebas Duduk atau ‘BeDug’, sebuah inovasi terbaru bagi karyawan yang bekerja di kantor FWD Insurance di Jakarta, Rabu (16/3/2021). Sejak pertama hadir di Indonesia, FWD Insurance selalu berusaha untuk menghadirkan pendekatan inovatif dan fresh tidak hanya bagi nasabah tetapi juga untuk para karyawan. FWD Insurance menginisiasi program kerja yang inovatif untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kolaboratif dan mengedepankan pengalaman karyawan dan hal ini merupakan terobosan terbaru yang tidak biasa ditemukan pada perusahaan asuransi
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More