Antisipasi Perubahan Pasar Properti, Intiland Kembangkan Proyek Tierra

Senin, 22 Maret 2021 - 19:12 WIB
Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono (kanan), bersama Koordinator Pemasaran Tierra, Koemalawati Angkadjaja saat meninjau lokasi proyek pengembangan Superblok Tierra di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland DILD) terus melakukan pengembangan-pengembangan baru untuk memperkuat dan memenuhi kebutuhan pasar properti di kota Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Mengantisipasi pesatnya perkembangan properti serta tren mulai tumbuhnya permintaan konsumen di Surabaya, Perseroan memulai pengembangan proyek Tierra, kawasan superblok baru yang berlokasi di kawasan Segi Delapan, Surabaya Barat.
click to zoom
Superblok Tierra merupakan salah satu portofolio proyek utama Perseroan. Kawasan ini direncanakan sebagai sebuah proyek pengembangan jangka panjang yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi kinerja Perseroan. Selain memiliki keunggulan konsep pengembangan kawasan yang baik dan inovatif, lokasi Tierra juga sangat strategis, berada di wilayah kota Surabaya dan dikelilingi oleh area pemukiman elit serta dekat dengan pusat bisnis dan keramaian.
click to zoom
Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono (kanan), bersama Koordinator Pemasaran Tierra, Koemalawati Angkadjaja saat meninjau lokasi proyek pengembangan Superblok Tierra di Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/3/2021).
click to zoom
Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono (kanan), bersama Koordinator Pemasaran Tierra, Koemalawati Angkadjaja saat meninjau lokasi proyek pengembangan Superblok Tierra di Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus melakukan pengembangan-pengembangan baru untuk memperkuat dan memenuhi kebutuhan pasar properti di kota Surabaya, Jawa Timur. Mengantisipasi pesatnya perkembangan properti serta tren mulai tumbuhnya permintaan konsumen di Surabaya, Perseroan memulai pengembangan proyek Tierra, kawasan superblok baru yang berlokasi di kawasan Segi Delapan, Surabaya Barat.

Pengembangan Tierra merupakan langkah strategis Perseroan untuk mengantisipasi perubahan pasar properti yang mulai menunjukan tanda-tanda kembali menggeliat. Kawasan pengembangan mixed-use & high rise terpadu seluas 7,5 hektar ini akan menjadi solusi terhadap beragam kebutuhan dan aktivitas masyarakat, khususnya sebuah kawasan yang mengintegrasikan fungsi hunian vertikal, perkantoran, hotel, pusat komersial, serta fasilitas hiburan dan gaya hidup modern.

Superblok Tierra merupakan salah satu portofolio proyek utama Perseroan. Kawasan ini direncanakan sebagai sebuah proyek pengembangan jangka panjang yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi kinerja Perseroan. Selain memiliki keunggulan konsep pengembangan kawasan yang baik dan inovatif, lokasi Tierra juga sangat strategis, berada di wilayah kota Surabaya dan dikelilingi oleh area pemukiman elit serta dekat dengan pusat bisnis dan keramaian. Keunggulan ini memberikan nilai tambah bagi konsumen seiring makin terbatasnya ketersediaan lahan strategis di area Surabaya Barat.

Kawasan Tierra juga dilengkapi dengan kemudahan aksesibilitas yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. Lokasinya dekat dengan pusat bisnis dan komersial Surabaya Barat dan kawasan ini mudah dijangkau dari jalan utama HR Muhammad serta hanya 10 menit dari gerbang Tol Satelit.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More