Ratusan Kamera ETLE Intai Pelanggar Lalu Lintas Mulai Hari Ini

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:55 WIB
Petugas TMC Polda Metro Jaya memantau CCTV dan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) di ruang monitor atau ruang kontrol TMC Polda Metro Jaya, Jakarta.
click to zoom
Sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE resmi diberlakukan secara nasional pada hari ini.
click to zoom
Ada ratusan kamera yang dipasang di 12 wilayah Polda, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Sulawesi.
click to zoom
Sedikitnya terdapat 224 titik yang hari ini digelar di 12 provinsi dan secara bertahap akan dikembangkan hingga menjadi 34 provinsi.
click to zoom
Petugas TMC Polda Metro Jaya memantau CCTV dan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) di ruang monitor atau ruang kontrol TMC Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/3/2021).
click to zoom
Petugas TMC Polda Metro Jaya memantau CCTV dan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) di ruang monitor atau ruang kontrol TMC Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/3/2021). Sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE resmi diberlakukan secara nasional pada hari ini. Ada ratusan kamera yang dipasang di 12 wilayah Polda, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Sulawesi. Sedikitnya terdapat 224 titik yang hari ini digelar di 12 provinsi dan secara bertahap akan dikembangkan hingga menjadi 34 provinsi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More