Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tunda Nasib Pembayaran Gaji Karyawan PT CNQC Mitra JO

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:49 WIB
Ratusan karyawan PT CNQC Mitra JO, mendatangi pengadilan untuk menuntut pembayaran gaji setelah perusahaan dinyatakan pailit, saat digelarnya sidang rapat kreditor PT CNQC Mitra JO dengan agenda pencocokan piutang pembahasan proposal perdamaian dan rencana voting di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
click to zoom
Kuasa Hukum PT CNQC Gunawan Raka menyebut alasan tak jadinya voting di lakukan lantaran ada pihak mengajukan renvoi saat rapat digelar di persidangan, sehingga sidang ditunda tiga hari ke depan.
click to zoom
Tim Kuasa Hukum PT CNQC meninggalkan ruang sidang usai penundaan agenda pencocokan piutang pembahasan proposal perdamaian dan rencana voting di Pengadilan Jakarta Pusat.
click to zoom
Ratusan karyawan PT CNQC Mitra JO, mendatangi pengadilan untuk menuntut pembayaran gaji setelah perusahaan dinyatakan pailit, saat digelarnya sidang rapat kreditor PT CNQC Mitra JO dengan agenda pencocokan piutang pembahasan proposal perdamaian dan rencana voting di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021).
click to zoom
Ratusan karyawan PT CNQC Mitra JO, mendatangi pengadilan untuk menuntut pembayaran gaji setelah perusahaan dinyatakan pailit, saat digelarnya sidang rapat kreditor PT CNQC Mitra JO dengan agenda pencocokan piutang pembahasan proposal perdamaian dan rencana voting di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021). Kuasa Hukum PT CNQC Gunawan Raka menyebut alasan tak jadinya voting di lakukan lantaran ada pihak mengajukan renvoi saat rapat digelar di persidangan, sehingga sidang ditunda tiga hari ke depan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More