China Fashion Week 2021 Kembali Digelar di Beijing

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:08 WIB
Sejumlah model mengenakan busana model terbaru koleksi Leaf Xia Color Wonderland rancangan desainer Yiqi Xia pada ajang China Fashion Week di Beijing, China, Kamis (25/03/2021).
click to zoom
Kesibukan para model di belakang panggung sebelum tampil di catwalk.
click to zoom
Kesibukan para model di belakang panggung sebelum tampil di catwalk.
click to zoom
Pekan mode internasional China Musum Gugur/Musim Dingin 2021 kembali di gelar degan tema Menyentuh yang akan menampilkan lebih dari 300 acara diantaranya rilis mode, rilis pakaian anak-anak, kompetisi profesional, pameran desain DHUB dan kegiatan lainnya.
click to zoom
Model mempresentasikan kreasi di pameran koleksi Leaf Xia Color Wonderland oleh Yiqi Xia selama China Fashion Week di Beijing, China 25 Maret 2021. REUTERS / Tingshu Wang
click to zoom
Sejumlah model mengenakan busana model terbaru koleksi Leaf Xia Color Wonderland rancangan desainer Yiqi Xia pada ajang China Fashion Week di Beijing, China, Kamis (25/03/2021). Pekan mode internasional China Musum Gugur/Musim Dingin 2021 kembali digelar degan tema ‘Menyentuh’ yang akan menampilkan lebih dari 300 acara diantaranya rilis mode, rilis pakaian anak-anak, kompetisi profesional, pameran desain DHUB dan kegiatan lainnya.

REUTERS / Tingshu Wang
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More