Warga Tonton Pelepasliaran Buaya di Sungai Benu Banyuasin

Jum'at, 26 Maret 2021 - 09:08 WIB
Petugas BKSDA Jambi mengangkat kerangkeng yang berisi buaya senyulong (Tomistoma schlegelii) saat persiapan pelepasliaran di Sungai Benu, areal konsesi PT Tri Pupajaya, Tanah Pilih, Banyuasin, Sumatera Selatan.
click to zoom
Pelepasliaran seekor buaya senyulong dewasa yang berasal dari serahan warga dan sempat dirawat di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi itu dilakukan di Sungai Benu yang menghilir ke Taman Nasional Berbak Sembilang (TNBS).
click to zoom
Petugas BKSDA Jambi mengangkat kerangkeng yang berisi buaya senyulong (Tomistoma schlegelii) saat persiapan pelepasliaran di Sungai Benu, areal konsesi PT Tri Pupajaya, Tanah Pilih, Banyuasin, Sumatera Selatan. Kamis (25/3/2021).
click to zoom
Seekor buaya senyulong (Tomistoma schlegelii) menjadi tontonan warga saat persiapan pelepasliaran, di Sungai Benu, areal konsesi PT Tri Pupajaya, Tanah Pilih, Banyuasin, Sumatera Selatan.Kamis (25/3/2021). Pelepasliaran seekor buaya senyulong dewasa yang berasal dari serahan warga dan sempat dirawat di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi itu dilakukan di Sungai Benu yang menghilir ke Taman Nasional Berbak Sembilang (TNBS).

ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More