Spektra Fair Hadirkan Promo Spesial di 22 Kota Besar Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:41 WIB
Hanya dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR7 menggunakan laptop ataupun smartphone, pelanggan FIFGROUP bisa langsung melakukan transaksi pembelian produk dan mendapatkan promo serta hadiah melalui kegiatan SPEKTRA FAIR Maret.
click to zoom
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya meresmikan Spektra Fair yang digelar pada 25-31 Maret 2021 secara virtual sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan transaksi kepada pelanggan di kondisi pandemi Covid-19 saat ini.
click to zoom
Pelanggan FIFGROUP bisa mewujudkan impiannya untuk bisa memiliki barang-barang yang diinginkan melalui acara SPEKTRA FAIR Maret yang diadakan secara virtual.
click to zoom


PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia, kembali menghadirkan event bulanan Spektra Fair yang dilaksanakan tanggal 25-31 Maret 2021 di 22 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Magelang, Solo, DKI Jakarta, Malang, Balikpapan, Samarinda, Tanah Grogot, Tenggarong, Tarakan, Mataram, Kupang, Maumere, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Rangkasbitung, Pandeglang, Serang, Cilegon, Bangka Belitung, dan Lampung.

Spektra Fair merupakan kegiatan bulanan yang diadakan secara virtual untuk memberikan kemudahakan transaksi kepada pelanggan FIFGROUP.

Spektra Fair menghadirkan promo dan hadiah gede-gedean. Promo dan hadiah menarik diharapkan dapat menggenjot transaksi melalui Spektra Fair Virtual ini, sehingga dapat membantu meningkatkan konsumsi masyarakat yang merupakan salah satu cara untuk menggerakan roda perekonomian.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More