Bawa 2 Kantong Jenazah, Polisi Evakuasi Tubuh Korban yang Hancur Berserakan

Minggu, 28 Maret 2021 - 14:10 WIB
Petugas PMI membawa kantong jenazah untuk jenazah korban ledakan yang hancur berserakan.
click to zoom
Dua kantong ini diduga pelaku bom bunuh diri yang ditemukan tewas berserakan di sekitar lokasi.
click to zoom
Polisi mengevakuasi warga yang terjebak di dalam Gereja Katedral.
click to zoom
Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan identifikasi.
click to zoom
Polisi juga belum memberi keterangan tentang jumlah korban dalam insiden itu, namun informasi yang berhasil dihimpun, terdapat dua korban tewas di TKP, 6 korban lainnya luka-luka.
click to zoom
Polisi membawa dua kantong jenazah dari lokasi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (27/3/2021).
click to zoom
Polisi membawa dua kantong jenazah dari lokasi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (27/3/2021). Dua kantong ini diduga pelaku bom bunuh diri yang ditemukan tewas berserakan di sekitar lokasi. Belum diketahui identitas jenazah tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan identifikasi. Polisi juga belum memberi keterangan tentang jumlah korban dalam insiden itu, namun informasi yang berhasil dihimpun, terdapat dua korban tewas di TKP, 6 korban lainnya luka-luka.

Pascaledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral, polisi menutup beberapa lajur jalan akses menuju gereja yaitu Jalan Kajaolalido, Jalan Thamrin dan Jalan Botolempangan. Dari hasil pantauan, beberapa polisi bersenjata lengkap masih berjaga di beberapa titik untuk menaterilkan lokasi hingga radius ratusan meter dari TKP.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More