Teater 2-puluh Pentaskan Miskomunikasi

Minggu, 28 Maret 2021 - 18:06 WIB
Aktor Teater 2-puluh UIN Sunan Ampel Surabaya mementaskan teater dengan judul Miskomunikasi saat tampil dalam perayaan Hari Teater Dunia (Hatedu) 2021, di Sanggar Anak Merdeka Indonesia (SAMIN), di Perumahan Gunung Anyar Emas XV Blok G no 15 Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Hari Teater Dunia dirayakan dan dikemas dalam tajuk On Stage Festival dengan tema Ritus pandemi.
click to zoom
Hal ini bertujuan untuk saling berbagi pemikiran dan karya, setelah setahun para seniman juga dilanda Pagebluk.
click to zoom
Kegiatan akbar yang dihelat selama dua hari, dari 27-28 ini juga diramaikan oleh sederet seniman kondang yang terdiri dari TriBroto Wibisono, Dody Tobong, Welly Suryandoko, Ki Ompong Sudarsono dan Imam Besar Pelawak M. Chengho Jadi Galajabo.
click to zoom
Kemudian ada juga Desemba Sagita, Galuh Tulus Utama, Suprapty Nugraeny, Dodi Bomantoro, Winarto Ekram, Tohir Jokasmo, Agus Renggo, Agus Sigro, Mugix Adan, mr Jac, Arul Lamandau. Sugeng Sembur dan Seno Bagaskoro, tokoh Millineal Surabaya.
click to zoom
Aktor Teater 2-puluh UIN Sunan Ampel Surabaya mementaskan teater dengan judul Miskomunikasi saat tampil dalam perayaan Hari Teater Dunia (Hatedu) 2021, di Sanggar Anak Merdeka Indonesia (SAMIN), di Perumahan Gunung Anyar Emas XV Blok G no 15 Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021) malam.
click to zoom
Aktor Teater 2-puluh UIN Sunan Ampel Surabaya mementaskan teater dengan judul Miskomunikasi saat tampil dalam perayaan Hari Teater Dunia (Hatedu) 2021, di Sanggar Anak Merdeka Indonesia (SAMIN), di Perumahan Gunung Anyar Emas XV Blok G no 15 Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021) malam. Hari Teater Dunia dirayakan dan dikemas dalam tajuk On Stage Festival dengan tema Ritus pandemi. Hal ini bertujuan untuk saling berbagi pemikiran dan karya, setelah setahun para seniman juga dilanda Pagebluk. Ini juga sebagai penyemangat, tanda bangkitnya kembali seniman Surabaya, Jatim dan Indonesia pada umumnya.

Kegiatan akbar yang dihelat selama dua hari, dari 27-28 ini juga diramaikan oleh sederet seniman kondang yang terdiri dari TriBroto Wibisono, Dody Tobong, Welly Suryandoko, Ki Ompong Sudarsono dan Imam Besar Pelawak M. Chengho Jadi Galajabo. Kemudian ada juga Desemba Sagita, Galuh Tulus Utama, Suprapty Nugraeny, Dodi Bomantoro, Winarto Ekram, Tohir Jokasmo, Agus Renggo, Agus Sigro, Mugix Adan, mr Jac, Arul Lamandau. Sugeng Sembur dan Seno Bagaskoro, tokoh Millineal Surabaya. Selanjutnya Teater-teater dari UIN Sunan Ampel Surabaya, Teater Ragil Surabaya dan Sanggar Anak Merdeka.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More