Panen Rezeki Bank BPD Periode Ke-2 Tahun 2021

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:30 WIB
Ketua Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda, Wimran Ismaun menyaksikan pengundian.
click to zoom
Dalam penarikan Undian Nasional periode kali ini, nasabah Bank Sultra memenangkan hadiah utama sebesar Rp.500 juta, kemudian hadiah ke dua masing masing Rp.100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank Kalbar, Nasabah Bank Nagari, Nasabah Bank Jatim dan Nasabah Bank Aceh.
click to zoom
Ketua Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda, Wimran Ismaun (dua kiri) berbincang dengan salah satu nasabah usai pengundian Nasional Tabungan Simpeda yang dilaksanakan secara daring di Kantor Asbanda, Jakarta, Sabtu (27/3/2021) malam.
click to zoom
Ketua Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda yang juga Direktur Eksekutif Asbanda, Wimran Ismaun (dua kiri) berbincang dengan salah satu nasabah usai pengundian Nasional Tabungan Simpeda yang dilaksanakan secara daring di Kantor Asbanda, Jakarta, Sabtu (27/3/2021) malam. Dalam penarikan Undian Nasional periode kali ini , nasabah Bank Sultra memenangkan hadiah utama sebesar Rp.500 juta, kemudian hadiah ke dua masing masing Rp.100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank Kalbar, Nasabah Bank Nagari, Nasabah Bank Jatim dan Nasabah Bank Aceh.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More