Petugas PPSU dan Lansia di Kepulauan Seribu Jalani Vaksinasi Covid-19

Senin, 29 Maret 2021 - 14:14 WIB
Pegawai Pemerintahan dan Pekerja PPSU mengikuti vaksinasi COvid-19.
click to zoom
Para lansia di Kepulauan Seribu Utara Kelurahan Pulau Panggang menerima Vaksin tahap kedua di Gedung Karang Taruna Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara,
click to zoom
Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada pegawai Pemerintahan dan Para manula serta pekerja PPSU Kepulauan Seribu sebagai bagian dari upaya percepatan pengendalian berkelanjutan COVID-19 di Indonesia.
click to zoom
Pegawai Pemerintahan dan Pekerja PPSU serta para lansia di Kepulauan Seribu Utara Kelurahan Pulau Panggang menerima Vaksin tahap kedua di Gedung Karang Taruna Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/03/2021).
click to zoom
Pegawai Pemerintahan dan Pekerja PPSU serta para lansia di Kepulauan Seribu Utara Kelurahan Pulau Panggang menerima Vaksin tahap kedua di Gedung Karang Taruna Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin,29/03/2021. Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada pegawai Pemerintahan dan Para manula serta pekerja PPSU Kepulauan Seribu sebagai bagian dari upaya percepatan pengendalian berkelanjutan COVID-19 di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More