Transjakarta Akan Buka Pengadaan Bus Listrik

Selasa, 30 Maret 2021 - 18:25 WIB
Untuk mengurangi emisi dan berpartisipasi dalam program percepatan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan pengadaan bus listrik untuk operasional kendaraan umum Transjakarta.
click to zoom
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusum mengatakan, pihaknya mendukung program yang diinisiasi oleh pemerintah guna mengembangkan transportasi publik di Ibukota.
click to zoom
Mengingat sebagaimana pernah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, polusi udara yang diakibatkan asap kendaraan sampai hari ini masih menjadi salah satu persoalan yang menghantui Jakarta.
click to zoom
Penumpang berada di dalam bus Transjakarta di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (30/3/2021).
click to zoom
Penumpang berada di dalam bus Transjakarta di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (30/3/2021). Untuk mengurangi emisi dan berpartisipasi dalam program percepatan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan pengadaan bus listrik untuk operasional kendaraan umum Transjakarta.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusum mengatakan, pihaknya mendukung program yang diinisiasi oleh pemerintah guna mengembangkan transportasi publik di Ibukota. Mengingat sebagaimana pernah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, polusi udara yang diakibatkan asap kendaraan sampai hari ini masih menjadi salah satu persoalan yang menghantui Jakarta.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More