Teh Pucuk Harum x Street Boba Suguhkan Varian Unik yang Menyegarkan

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:35 WIB
Teh Pucuk Harum sebagai Teh favorit remaja saat ini bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba dengan rasa yang unik dan menyegarkan.
click to zoom
Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri kuliner di Indonesia salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal yaitu Street Boba.
click to zoom
Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia (tengah) berbincang bersama dengan Representative of Nikmat Group Ronald Simanjuntak (kiri) dan Partner Business Nikmat Group Jovi Adhiguna (kanan) saat peluncuran kolaborasi teh pucuk dengan street boba di Jakarta, Rabu (31/3/2021).
click to zoom
Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia (tengah) berbincang bersama dengan Representative of Nikmat Group Ronald Simanjuntak (kiri) dan Partner Business Nikmat Group Jovi Adhiguna (kanan) saat peluncuran kolaborasi teh pucuk dengan street boba di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Teh Pucuk Harum sebagai Teh favorit remaja saat ini bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba dengan rasa yang unik dan menyegarkan. Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri kuliner di Indonesia salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal yaitu Street Boba.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More