Temui Airlangga Hartarto, Waketum Kadin Anindya Bakrie Bahas Pemulihan Ekonomi

Kamis, 01 April 2021 - 16:26 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) dan Waketum Kadin Anindya Bakrie (kanan) saat menerima rombongan Kadin di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta.
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.
click to zoom
Waketum Kadin Anindya Bakrie.
click to zoom
Airlangga Hartarto meminta komitmen kepada pengusaha mengenai pembayaran tunjangan hari raya (THR) menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.
click to zoom
Dalam pertemuan dengan pengurus Kadin, Airlangga juga menyampaikan beberapa isu tentang tantangan ekonomi ke depan serta percepatan pemulihan ekonomi.
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) dan Waketum Kadin Anindya Bakrie (kanan) saat menerima rombongan Kadin di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (1/4/2021).
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) dan Waketum Kadin Anindya Bakrie (kanan) saat menerima rombongan Kadin di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (1/4/2021). Airlangga Hartarto meminta komitmen kepada pengusaha mengenai pembayaran tunjangan hari raya (THR) menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Pernyataan itu disampaikan Airlangga setelah bertemu perwakilan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Dalam pertemuan dengan pengurus Kadin, Airlangga juga menyampaikan beberapa isu tentang tantangan ekonomi ke depan serta percepatan pemulihan ekonomi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More