Ratusan Pedagang Pasar Elekronik Surabaya Jalani Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 02 April 2021 - 09:30 WIB
Para pedagang dan pemilik toko pusat elektorik menjalani vaksinasi Covid-19, di Hi-Tech Mall Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Sekurangnya 800 orang pedagang dan pemilik toko diberikan vaksin AstraZeneca agar terhindar dari penularan Covid-19.
click to zoom
Selain itu, vaksinasi para pedagang ini untuk menambah rasa percaya diri dan nyaman ketika berdagang, karena sudah divaksin.
click to zoom
Selain digunakan untuk guru dan dosen demi mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru, vaksin tersebut juga diperuntukkan bagi lansia dan pedagang pasar, termasuk para pelaku UMKM. Proses vaksinasikhusus pedagang pasar yang jumlahnya sekitar 20 ribuan ini ditargetkan tuntas sampai tanggal 2 April 2021.
click to zoom
Para pedagang dan pemilik toko pusat elektorik menjalani vaksinasi Covid-19, di Hi-Tech Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (01/4/2021).
click to zoom
Para pedagang dan pemilik toko pusat elektorik menjalani vaksinasi Covid-19, di Hi-Tech Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (01/4/2021). Sekurangnya 800 orang pedagang dan pemilik toko diberikan vaksin AstraZeneca agar terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu, vaksinasi para pedagang ini untuk menambah rasa percaya diri dan nyaman ketika berdagang, karena sudah divaksin.

Pemkot Surabaya terakhir mendapatkan vaksin sebanyak 200 ribuan. Selain digunakan untuk guru dan dosen demi mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru, vaksin tersebut juga diperuntukkan bagi lansia dan pedagang pasar, termasuk para pelaku UMKM. Proses vaksinasikhusus pedagang pasar yang jumlahnya sekitar 20 ribuan ini ditargetkan tuntas sampai tanggal 2 April 2021.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More