Pengamanan Perayaan Wafatnya Isa Al Masih di Gereja Semarang

Jum'at, 02 April 2021 - 15:27 WIB
Sejumlah personel polisi dan anggota Brimob Polda Jateng bersenjata berjaga di sejumlah area gereja di Kota Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Pengamanan dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat Kristiani dalam merayakan Jumat Agung atau wafatnya Isa Almasih.
click to zoom
Pasca Ledakan bom Makassar dan teror di Mabes Polri, pengamanan di gereja-gereja, lebih diperketat.
click to zoom
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meminta masyarakat untuk tidak takut dengan ancaman terorisme dan radikalisme serta bentuk kejahatan lainnya.
click to zoom
Sejumlah personel polisi dan anggota Brimob Polda Jateng bersenjata berjaga di sejumlah area gereja di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021).
click to zoom
Sejumlah personel polisi dan anggota Brimob Polda Jateng bersenjata berjaga di sejumlah area gereja di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Pengamanan dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi umat Kristiani dalam merayakan Jumat Agung atau wafatnya Isa Almasih.

Pasca Ledakan bom Makassar dan teror di Mabes Polri, pengamanan di gereja-gereja, lebih diperketat. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meminta masyarakat untuk tidak takut dengan ancaman terorisme dan radikalisme serta bentuk kejahatan lainnya.

Kapolda Jateng menegaskan bahwa kepolisian memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dari segala bentuk kejahatan yang berada di wilayah hukum Polda Jateng.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More