Hadiri Soksi Jabar, RK: Vaksinasi Sebagai Bentuk Bela Negara

Sabtu, 03 April 2021 - 07:54 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan arahan pada Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Daerah XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Jabar, di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Gubernur mengajak organisasi masyarakat seperti termasuk Soksi untuk menjadi panitia dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Jabar.
click to zoom
Selain untuk mempercepat vaksinasi guna pembentukan herd immunity, hal itu juga sebagai bentuk bela negara.
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan arahan pada Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Daerah XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Jabar, di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Sabtu (03/4/2021).
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan arahan pada Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Daerah XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Jabar, di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Sabtu (03/4/2021). Gubernur mengajak organisasi masyarakat seperti termasuk Soksi untuk menjadi panitia dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Jabar. Selain untuk mempercepat vaksinasi guna pembentukan herd immunity, hal itu juga sebagai bentuk bela negara.

Foto Adpim Jabar / Pipin Sofian Sauri
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More