MUF Fun Ride bersama Komunitas Vespa

Sabtu, 03 April 2021 - 15:51 WIB
(Kiri ke kanan) SEVP Mandiri Utama Finance (MUF) Rully Setiawan, Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja dan SEVP MUF Yanto Tjia berbincang disela-sela acara MUF Fun Ride #MUFMillenials bersama komunitas vespa di Jakarta, Saut (03/04/2021).
click to zoom
Acara diawali dengan kegiatan riding bersama yang ditutup dengan kegiatan breakfast dan talkshow, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
click to zoom
Didalam kegiatan talkshow, MUF memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial.
click to zoom
(Kiri ke kanan) SEVP Mandiri Utama Finance (MUF) Rully Setiawan, Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja dan SEVP MUF Yanto Tjia berbincang disela-sela acara MUF Fun Ride #MUFMillenials bersama komunitas vespa di Jakarta, Saut (03/04/2021). Acara diawali dengan kegiatan riding bersama yang ditutup dengan kegiatan breakfast dan talkshow, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Didalam kegiatan talkshow, MUF memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial. Dengan perkembangan teknologi dan era digital, generasi milenial diajak untuk terus berkembang, dan beraktualisasi dalam menghadapi era modern.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More