Terkendala Teknis, UAS Tingkat SMP Digelar Secara Tatap Muka

Selasa, 06 April 2021 - 14:00 WIB
Guru mengawasi siswa SMPN 240 yang melakukan ujian akhir sekolah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di Jakarta.
click to zoom
Sejumlah siswa SMPN 240 melakukan ujian akhir sekolah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di Jakarta,
click to zoom
Sejumlah siswa SMPN 240 melakukan ujian akhir sekolah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di Jakarta.
click to zoom
Beberapa siswa melakukan ujian secara tatap muka dengan diawasi guru dikarenakan banyaknya siswa yang mengalami kendala teknis saat melakukan ujian secara luring di rumah sehingga menyebabkan mereka harus datang ke sekolah.
click to zoom
Sejumlah siswa SMPN 240 melakukan ujian akhir sekolah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di Jakarta, Selasa (6/4/2021).
click to zoom
Sejumlah siswa SMPN 240 melakukan ujian akhir sekolah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di Jakarta, Selasa (6/4/2021). Beberapa siswa melakukan ujian secara tatap muka dengan diawasi guru dikarenakan banyaknya siswa yang mengalami kendala teknis saat melakukan ujian secara luring di rumah sehingga menyebabkan mereka harus datang ke sekolah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More