Ramadhan, Restoran Hotel Ini Sajikan Bazar Jajanan Tempo Dulu

Rabu, 07 April 2021 - 18:39 WIB
Pada Ramadhan tahun ini, Grand Kitchen menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan Bazar Jajanan Rakyat Tempoe Doeloe.
click to zoom
Para tamu diharapkan bisa bernostalgia bersama keluarga menjelajahi kekayaan hidangan nusantara Tempo Doeloe yang secara tradisional dihidangkan di bulan Ramadhan.
click to zoom
Executif Chef, Chief Iwan Dodi Setiawan mengatakan, Royal Tulip Darmo Surabaya akan menghadirkan 3 live show khusus menu berbuka puasa menyajikan hidangan favorit yang berasal dari Indonesia Timur, Tengah dan Barat.
click to zoom
Lebih dari 100 item hidangan untuk berbuka puasa dari berbagai daerah disajikan, seperti Kimlo, Mie Godhog dan Tahu Gimbal khas Jawa Tengah.
click to zoom
Waiter dan waitress menyiapkan ragam menu tradisional di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya, Jawa Timur, Rabu (07/4/2021).
click to zoom
Waiter dan waitress menyiapkan ragam menu tradisional di Grand Kitchen Royal Tulip Darmo Surabaya, Jawa Timur, Rabu (07/4/2021). Pada Ramadhan tahun ini, Grand Kitchen menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan "Bazar Jajanan Rakyat Tempoe Doeloe". Para tamu diharapkan bisa bernostalgia bersama keluarga menjelajahi kekayaan hidangan nusantara Tempo Doeloe yang secara tradisional dihidangkan di bulan Ramadhan.

Executif Chef, Chief Iwan Dodi Setiawan mengatakan, Royal Tulip Darmo Surabaya akan menghadirkan 3 live show khusus menu berbuka puasa menyajikan hidangan favorit yang berasal dari Indonesia Timur, Tengah dan Barat. Lebih dari 100 item hidangan untuk berbuka puasa dari berbagai daerah disajikan, seperti Kimlo, Mie Godhog dan Tahu Gimbal khas Jawa Tengah. Tidak hanya itu, Asinan Bogor dan Lontong Sayur khas Jawa Barat juga tersedia, serta beberapa hidangan khas Jawa Timur seperti Rawon, Tahu Tek, Rujak Cingur dan masih banyak hidangan lainnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More