Halodoc dan POGI Berkomitmen Lindungi Ibu Hamil Selama Pandemi Corona

Sabtu, 18 April 2020 - 18:59 WIB
Co-Founder Halodoc Doddy Lukito, Ketua PP Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Dr Ari Kusuma Januarto SpOG (K), Sekjen POGI Prof Dr dr Budi Wiweko SpOG (K) MPH dan Chief of Medical Halodoc dr Irwan Heriyanto saat penandatanganan kerjasama dan peluncuran layanan telekonsultasi khusus kandungan dan kesehatan reproduksi pada platform Halodoc di Jakarta, Selasa (7/4/2020).
click to zoom
(Kiri-kanan) Co-Founder Halodoc Doddy Lukito, Ketua PP Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Dr Ari Kusuma Januarto SpOG (K), Sekjen POGI Prof Dr dr Budi Wiweko SpOG (K) MPH dan Chief of Medical Halodoc dr Irwan Heriyanto saat penandatanganan kerjasama dan peluncuran layanan telekonsultasi khusus kandungan dan kesehatan reproduksi pada platform Halodoc di Jakarta, Selasa (7/4/2020).
click to zoom
Melalui kolaborasi ini Halodoc dan POGI berkomitmen melindungi masyarakat terutama ibu hamil agar meminimalisir kunjungan ke fasilitas kesehatan selama masa penanggulangan Covid-19.
click to zoom


(Kiri-kanan) Co-Founder Halodoc Doddy Lukito, Ketua PP Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Dr Ari Kusuma Januarto SpOG (K), Sekjen POGI Prof Dr dr Budi Wiweko SpOG (K) MPH dan Chief of Medical Halodoc dr Irwan Heriyanto saat penandatanganan kerjasama dan peluncuran layanan telekonsultasi khusus kandungan dan kesehatan reproduksi pada platform Halodoc di Jakarta, Selasa (7/4/2020). Melalui kolaborasi ini Halodoc dan POGI berkomitmen melindungi masyarakat terutama ibu hamil agar meminimalisir kunjungan ke fasilitas kesehatan selama masa penanggulangan Covid-19. Melalui kerjasama ini, para dokter yang tergabung dalam kanal khusus POGI bisa memberikan konsultasi online kepada ibu hamil pengguna aplikasi Halodoc.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More