Jokowi Berikan Jaket Merah Miliknya untuk Pengungsi saat Meninjau Lokasi Bencana di NTT

Jum'at, 09 April 2021 - 13:53 WIB
Di lokasi itu, Kepala Negara bersama jajaran terkait meninjau dampak kerusakan di desa yang terletak di Kabupaten Lembata tersebut.
click to zoom
Kabupaten Lembata diketahui sebagai salah satu wilayah yang terdampak paling parah akibat banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu. Di sana Kepala Negara menemui para pengungsi dan ingin memastikan bahwa segala kebutuhan warga telah tercukupi.
click to zoom
Presiden Jokowi memasangkan jaket miliknya kepada Fransiskus Ade Uran Atawalo, salah satu pengungsi Desa Tapolangun saat mengunjungi Desa Amakaka, Kecamatan Ile Ape, Lembata, yang merupakan salah satu lokasi terdampak bencana yang disebabkan oleh siklon tropis Seroja, NTT, Jumat (9/4/2021).
click to zoom
Presiden Jokowi memasangkan jaket miliknya kepada Fransiskus Ade Uran Atawalo, salah satu pengungsi Desa Tapolangun saat mengunjungi Desa Amakaka, Kecamatan Ile Ape, Lembata, yang merupakan salah satu lokasi terdampak bencana yang disebabkan oleh siklon tropis Seroja, NTT, Jumat (9/4/2021). Di lokasi itu, Kepala Negara bersama jajaran terkait meninjau dampak kerusakan di desa yang terletak di Kabupaten Lembata tersebut. Kabupaten Lembata diketahui sebagai salah satu wilayah yang terdampak paling parah akibat banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu. Di sana Kepala Negara menemui para pengungsi dan ingin memastikan bahwa segala kebutuhan warga telah tercukupi. Presiden juga mendengarkan sejumlah keluhan masyarakat setempat yang nantinya akan ditindaklanjuti selama proses penanganan.

FOTO Setpres/ Agus Suparto
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More