Rela Manjat Pohon Hingga Pingsan, Begini Antusiasme Masyarakat Sambut Presiden di Adonara NTT

Jum'at, 09 April 2021 - 17:43 WIB
Prajurit TNI dan polisi menggendong seorang warga yang pingsan di tengah antusiasme masyarakat yang menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
click to zoom
Sejumlah warga merekam kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
click to zoom
Petugas SAR memapah warga yang terluka di tengah antusiasme masyarakat menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
click to zoom
Sejumlah warga menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
click to zoom
Seorang warga memanjat pohon kelapa untuk menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021).
click to zoom
Seorang warga memanjat pohon kelapa untuk menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Kunjungan Presiden ke lokasi bencana untuk memastikan penanganan pascabencana berlangsung baik itu mengundang antusiasme masyarakat karena merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu.

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More