Jelang Ramadhan, Makam Covid-19 di TPU Keputih Surabaya Ramai Peziarah

Jum'at, 09 April 2021 - 20:31 WIB
Peziarah berdoa di pusara makam kerabat yang dimakamkan di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Jelang puasa Ramadhan, makam khusus Covid-19 di TPU Keputih Surabaya ini ramai dikunjungi peziarah untuk mendoakan sanak keluarga dan kerabat yang sudah wafat.
click to zoom
Ziarah kubur ini merupakan tradisi umat Islam Indonesia.
click to zoom
Bagi umat Islam, ziarah kubur merupakan cara untuk meningkatkan keimanan serta untuk mengenang mereka yang lebih dulu mati.
click to zoom
Peziarah berdoa di pusara makam kerabat yang dimakamkan di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur, Jumat (09/4/2021).
click to zoom
Peziarah berdoa di pusara makam kerabat yang dimakamkan di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur, Jumat (09/4/2021). Jelang puasa Ramadhan, makam khusus Covid-19 di TPU Keputih Surabaya ini ramai dikunjungi peziarah untuk mendoakan sanak keluarga dan kerabat yang sudah wafat.

Ziarah kubur ini merupakan tradisi umat Islam Indonesia. Bagi umat Islam, ziarah kubur merupakan cara untuk meningkatkan keimanan serta untuk mengenang mereka yang lebih dulu mati. Tradisi mengingat kematian ini ramai dilakukan pada waktu tertentu, seperti menjelang Ramadan dan juga pada masa Idul Fitri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More