Jelajah Virtual UMKM YDBA Kunjungi Industri Manufaktur di Bogor

Kamis, 08 April 2021 - 13:35 WIB
Pemilik UD Aneka Loyang Nuryaman (kanan), menunjukkan proses produksi serta produk loyang yang telah dijual di pasar online melalui merchant Toko Pasti Puas dalam kegiatan Jelajah Virtual UMKM yang diselenggarakan oleh YDBA.
click to zoom
Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Sigit P Kumala memberikan sambutan pada acara Jelajah Virtual UMKM binaan YDBA di Tarikolot Bogor, yaitu UD Aneka Loyang dan di Bontang Kalimantan Timur, Bonles Frozen Food.
click to zoom
Jelajah Virtual UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) di UD Aneka Loyang, Tarikolot Bogor, dipandu oleh fasilitator Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) YDBA di Tarikolot, Eko Wandiro (kanan).
click to zoom
Pemilik Bonles Frozen Food, Santi Indriyana (kanan) menunjukkan produk frozen unggulannya yang diproduksi berdasarkan kebutuhan customer di masa pandemi dalam kegiatan Jelajah Virtual UMKM yang diselenggarakan oleh YDBA.
click to zoom
Jelajah Virtual UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dan PT Pamapersada Nusantara di Bonles Frozen Food, Bontang, Kalimantan Timur.
click to zoom


Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) kembali menggelar program Jelajah Virtual UMKM. Kali ini YDBA bersama media mengunjungi UMKM manufaktur di Tarikolot Bogor, yakni UD Aneka Loyang dan UMKM Kuliner binaan YDBA di Bontang, Kalimantan Timur, Bonles Frozen Food, Kamis (8/4/2021).

Keduanya melakukan inovasi dan kolaborasi dalam bisnisnya, hingga kini bisnis tersebut tetap eksis dan menghasilkan omset yang meningkat di tengah kondisi pandemi yang tentu banyak berdampak pada usaha atau bisnis lainnya.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More