Ridwan Kamil Hadiri Jabar Bergerak Award 2021

Minggu, 11 April 2021 - 19:21 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri pengukuhan pengurus Jabar Bergerak 27 Kabupaten/ Kota periode tahun 2020-2021, sekaligus memberi arahan dalam Rakerda Jabar Bergerak di Ballroom Grand Hotel Preanger Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Bersama Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, Gubernur juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Jabar Bergerak Kabupaten/ Kota dalam Jabar Bergerak Award 2021.
click to zoom
Dalam arahannya, Gubernur menitipkan agar ada regenerasi dalam tubuh organisasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman agar bisa berumur panjang.
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri pengukuhan pengurus Jabar Bergerak 27 Kabupaten/ Kota periode tahun 2020-2021, sekaligus memberi arahan dalam Rakerda Jabar Bergerak di Ballroom Grand Hotel Preanger Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021).
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri pengukuhan pengurus Jabar Bergerak 27 Kabupaten/ Kota periode tahun 2020-2021, sekaligus memberi arahan dalam Rakerda Jabar Bergerak di Ballroom Grand Hotel Preanger Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021). Bersama Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, Gubernur juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Jabar Bergerak Kabupaten/ Kota dalam Jabar Bergerak Award 2021. Adapun penghargaan diberikan kepada Jabar Bergerak Kota Cirebon untuk kategori Kolaborasi Terbaik, Kabupaten Cianjur untuk kategori Inovasi Terbaik dan Kabupaten Bandung Barat untuk kategori Respon Terbaik.

Dalam arahannya, Gubernur menitipkan agar ada regenerasi dalam tubuh organisasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman agar bisa berumur panjang. Melihat kiprahnya selama ini, tak menutup kemungkinan organisasi kerelawanan nirlaba ini bisa lebih berkembang ke cakupan yang lebih luas menjadi Indonesia Bergerak.

FOTO Adpim Jabar / Pipin Sofian Sauri
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More