Pesona Alam Titik Nol Bulukumba Suguhkan Pemandangan yang Eksotis

Senin, 12 April 2021 - 09:50 WIB
Foto udara suasana lokasi wisata baru Titik Nol Sulawesi atau Stop Area Mini Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Wisatawan menikmati keindahan alam di Stop Area Mini Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Berjarak 2 kilometer dari obyek wisata Pantai Bira, wisata titik nol Sulawesi mulai ramai dikunjungi wisatawan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan mempercantik Pantai Bira, sebagai upaya menarik wisatawan untuk berkunjung ke lokasi destinasi itu.
click to zoom
Adanya tebing dengan berbagai tangga menuju boardwalk, menjadi daya tarik tersendiri yang dimunculkan pada destinasi wisata ini.
click to zoom
Menariknya lagi terdapat jembatan kaca yang membuat para pengunjung serasa melayang di atas air.
click to zoom
Menyuguhkan pemandangan yang eksotis, Titik Nol Bulukumba kini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan.
click to zoom
Foto udara suasana lokasi wisata baru Titik Nol Sulawesi atau Stop Area Mini Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (11/05/2021).
click to zoom
Foto udara suasana lokasi wisata baru Titik Nol Sulawesi atau Stop Area Mini Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (11/05/2021). Berjarak 2 kilometer dari obyek wisata Pantai Bira, wisata titik nol Sulawesi mulai ramai dikunjungi wisatawan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan mempercantik Pantai Bira, sebagai upaya menarik wisatawan untuk berkunjung ke lokasi destinasi itu. Salah satunya dengan membangun jogging track atau pedestrian di kawasan tersebut. Obyek wisata tersebut lumayan menantang, karena titik tersebut berada pada pertemuan arus angin barat dan angin timur serta arus laut dari arah Selat Makassar dan dari Laut Flores.

Menyuguhkan pemandangan yang eksotis, Titik Nol Bulukumba kini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Dikarenakan destinasi wisata ini berada di tempat yang cukup tinggi, sehingga bagi para pengunjung yang takut akan ketinggian diharapkan lebih berhati-hati. Adanya tebing dengan berbagai tangga menuju boardwalk, menjadi daya tarik tersendiri yang dimunculkan pada destinasi wisata ini. Menariknya lagi terdapat jembatan kaca yang membuat para pengunjung serasa melayang di atas air.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More