Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Ramadan

Selasa, 13 April 2021 - 21:33 WIB
Menyambut Bulan Suci Ramadan, Pertamina memastikan stok bahan bakar minyak (BBM), LPG, dan Avtur dalam kondisi aman. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata ketahanan stok per 6 April 2021 untuk BBM mencapai 25 hari, LPG 18 hari, dan Avtur 66 hari.
click to zoom
Selain memastikan ketahanan stok, Pertamina juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.
click to zoom
Pengendara mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (13/4/2021).
click to zoom
Pengendara mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (13/4/2021). Menyambut Bulan Suci Ramadan, Pertamina memastikan stok bahan bakar minyak (BBM), LPG, dan Avtur dalam kondisi aman. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata ketahanan stok per 6 April 2021 untuk BBM mencapai 25 hari, LPG 18 hari, dan Avtur 66 hari. Selain memastikan ketahanan stok, Pertamina juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.

Kondisi di lapangan setiap harinya juga dipantau oleh Tim Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI). Tim Satgas RAFI sudah akan menjalankan amanahnya sejak April hingga Mei 2021. Tim Satgas akan memastikan ketersediaan energi aman sepanjang Bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More