SPIN Points dan New UI/UX Soft Launching, Pengguna Dimanjakan Fitur Reward

Jum'at, 16 April 2021 - 18:36 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima plakat ikon Smart Payment Indonesia (Spin Pay) dari Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo disela SPIN Points & New UI/UX Soft Launching kemaarin di Jakarta.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan.
click to zoom
Dengan SPIN Pay, seperti halnya aplikasi e-money lain sudah bisa transaksi QRIS di seluruh Indonesia, beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi.
click to zoom
SPIN Pay meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya.
click to zoom
Fitur baru tersebut adalah SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai Rp1.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima plakat ikon Smart Payment Indonesia (Spin Pay) dari Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo disela SPIN Points & New UI/UX Soft Launching kemaarin di Jakarta, Jumat (16/04/2021).
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima plakat ikon Smart Payment Indonesia (Spin Pay) dari Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo disela SPIN Points & New UI/UX Soft Launching kemaarin di Jakarta, Jum’at (16/04/2021). SPIN Pay sudah bisa di- download di Appstore dan Playstore.

Dengan SPIN Pay, seperti halnya aplikasi e-money lain sudah bisa transaksi QRIS di seluruh Indonesia, beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi. SPIN Pay meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya. Fitur baru tersebut adalah SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai Rp1.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More