Adik Bungsu Mahfud MD Ramaikan Bursa Calon Rektor Unitomo Surabaya

Jum'at, 16 April 2021 - 21:51 WIB
Calon Rektor Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya Siti Marwiyah (kiri), menemui Rektor Unitomo Bahrul Amiq (kanan) untuk meminta restu sebelum menyerahkan berkas pendaftaran dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) Unitomo, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Adik bungsu Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Siti Marwiyah akhirnya memutuskan bertarung dalam bursa pemilihan calon rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya.
click to zoom
Siti Marwiyah bersama-sama empat calon wakilnya resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.
click to zoom
Siti Marwiyah mengatakan, tekadnya maju sebagai Rektor Unitomo tersebut semata-mata ingin meneruskan kebaikan dan keberhasilan rektor sebelumnya.
click to zoom
Selama menjabat sebagai wakil rektor 1 mendampingi rektor Bahrul Amiq, ia mengaku banyak perubahan dan kemajuan yang sudah ditorehkan.
click to zoom
Calon Rektor Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya Siti Marwiyah (kiri), menemui Rektor Unitomo Bahrul Amiq (kanan) untuk meminta restu sebelum menyerahkan berkas pendaftaran dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) Unitomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021).
click to zoom
Calon Rektor Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya Siti Marwiyah (kiri), menemui Rektor Unitomo Bahrul Amiq (kanan) untuk meminta restu sebelum menyerahkan berkas pendaftaran dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) Unitomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021). Adik bungsu Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Siti Marwiyah akhirnya memutuskan bertarung dalam bursa pemilihan calon rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Siti Marwiyah bersama-sama empat calon wakilnya resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.

Siti Marwiyah mengatakan, tekadnya maju sebagai Rektor Unitomo tersebut semata-mata ingin meneruskan kebaikan dan keberhasilan rektor sebelumnya. Selama menjabat sebagai wakil rektor 1 mendampingi rektor Bahrul Amiq, ia mengaku banyak perubahan dan kemajuan yang sudah ditorehkan. Selain Unitomo dipercaya oleh masyarakat dengan terus meningkatnya jumlah mahasiswa, kampus dikawasan Semolowaru Surabaya ini juga berhasil menduduki peringkat 93 dalam daftar 100 Universitas Negeri dan Swasta Terbaik se Indonesia.

Sementara itu Rektor Unitomo Surabaya Bachrul Amiq, menilai bahwa adik bungsu Mahfud MD ini memiliki kredibilas yang mumpuni dalam meneruskan tongkat estafet perjuangannya. Dengan berbagai pengalaman yang di miliki, Bahrul Amiq yakin Siti Marwiyah mampu membawa kampus kerakyatan kebangsaan itu menjadi lebih baik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More